CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Aseriquays

Foto saya
-computer said- Hello! there's one messages! : ( a girl sound ) " hi! diah's here. thx for visit my blog ya! i'm thirteen and contact me at : ddrr.dee@hotmail.com so avaroku_ddrr@yahoo.com. oyea, hope you enjoy yaa and i'm very thanked if you give some comment " -computer said- leave messages for reply. thankyou

my zodiak

Desember 02, 2008

Ulang Tahun

wahahaha... bulan yang tepat untuk membalas ulang tahuunn... kenapa ya.. ya karena di kelasku ada 4 orang gitu yang ultah, pertama 1 Desember - Ody, trus 7 Desember - AdhineLindsey.

kalo diinget - inget, dan ditilik - tilik ( ceilah ), kenapa pas ultah kita mengharapkan kado ? haha itu mah sama aja mengharapkan kado kematian.. emmm.. maksudnya gini lohh, misalnya ( misalnya loh) umur kita ditentuin ama Allah SWT 15 tahun. Trus tahun ini kita ultah ke 13. Berarti umur kita berkurang 1 taun kan?? Nah itu dia.. tapi emang yang seru pas ultah dirayain dan dikasi bnyak kado dan di doain hahahahaha. Ya udah deh gitu aja haha.

9 komenss:

Hasna Afifah mengatakan...

Selamat Ulang Tahun yaaaa....

--absen 9 clst-- mengatakan...

slmt
hip hip hore

Ryochiiki mengatakan...

Otanjoubi Omedetto!!

diah.mSK mengatakan...

kan gw belom ultah naa

diah.mSK mengatakan...

slmt apa harsyah?

diah.mSK mengatakan...

laddyy.. aku tak mengerti apa artinya!!! *artinya apa sih ladd?

nadhira sp mengatakan...

makanya. diah, kasih gw kado dong. wkwkwkwkwkw. candaaaaaaaa!!

Anonim mengatakan...

ckckck

arung samudra mengatakan...

iyah2 gw taw lu ulang taon, tapi gak usah dipamerin deh!! (caelah, songong mode:ON!!)
lol
ya deh, met ultah...

MESSAGES