CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Aseriquays

Foto saya
-computer said- Hello! there's one messages! : ( a girl sound ) " hi! diah's here. thx for visit my blog ya! i'm thirteen and contact me at : ddrr.dee@hotmail.com so avaroku_ddrr@yahoo.com. oyea, hope you enjoy yaa and i'm very thanked if you give some comment " -computer said- leave messages for reply. thankyou

my zodiak

Desember 26, 2008

jalan2 = holiday = diah gajelas

haloo..
salamerdu *ga nyambung

eh eh... aku nulis posting ini di tempat liburan
dan pertanyaan pemirsa adalah..

liburan kemana??

jawabannyaa..
kesuatu tempat yang walopun jauh tapi tetap terbayang muka skandar keynes*yg mau muntah, silakan tapi lanjutin baca

jadi, tunggu posting selanjutnya ya disitu aku bakal nyeritain tentang liburanku, sekarang mau ceting dulu abis itu ngelanjutin liburan

selam liburan bagi yang liburan dan yang tidak liburan

peacee and mamen

4 komenss:

olivia mengatakan...

diah gak ada berita baru tentang HWB??

nadhira sp mengatakan...

haha, udah ketemu sama skandar tuh. lg ada di pangkalan ojek deket rmh gw.. ahaha

Audy mengatakan...

diah, sumpah ini posting paling geje yang pernah ody baca ckck astghfirullah hahahahhahahhahha

diah.mSK mengatakan...

@oliv : ada liv lengkapnya tanya ody aja deh ya hiks hiks.
@ adhine : iya dhin? oiya dia bilang ke gue mau bagi2 duit gitu. ah coeo gue baik amat yaa haha huek huek
@ ody : jangnkan postingnya orgnya aja geje dy hahaha. peace yoo

MESSAGES