CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Aseriquays

Foto saya
-computer said- Hello! there's one messages! : ( a girl sound ) " hi! diah's here. thx for visit my blog ya! i'm thirteen and contact me at : ddrr.dee@hotmail.com so avaroku_ddrr@yahoo.com. oyea, hope you enjoy yaa and i'm very thanked if you give some comment " -computer said- leave messages for reply. thankyou

my zodiak

Desember 20, 2008

kecanduan games baru

waduh waduh... aku lagi kecanduan games baru nihh,,, ya games online gitu dehh..

namanya stardoll. seru deh

tapi karena baru nyoba tadi malem jadi MeDoll ku gak punya duit karena dipake buat belanja hihi.

tadinya duitnya kan ada 25 stardollars kan emang kalo baru jd member dikasi nya cuman segitu trus dipake buat beli baju jadi tinggal 4 stardollars hehe

yang tau cara nambah duitnya kasi tau yaa thx

4 komenss:

Wijaya Kusumah mengatakan...

Awas jangan terlalu banyak maen games. Ujian Nasional sebentar lagi

Anonim mengatakan...

haha biar aja kali pak liburan ini biar ga stres. ya gak di?

--absen 9 clst-- mengatakan...

ya betul soalnya pas masuk pas ul umum lg.
aminlah sepuasnya

diah.mSK mengatakan...

omjay: engga kok emjaykan sekali"
rani: yak rani bener banget tuh
harsyah: haha iya syah

MESSAGES