CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Aseriquays

Foto saya
-computer said- Hello! there's one messages! : ( a girl sound ) " hi! diah's here. thx for visit my blog ya! i'm thirteen and contact me at : ddrr.dee@hotmail.com so avaroku_ddrr@yahoo.com. oyea, hope you enjoy yaa and i'm very thanked if you give some comment " -computer said- leave messages for reply. thankyou

my zodiak

Desember 18, 2008

It's about twilight! part 2

halo haloo...
ini yaaa lanjutannya supaya smuanya dapet info lebih 'bout twilight!


Twilight Soundtrack :
Sebuah film tanpa musik sama kayak sayur gak pake garem ( halah ! ). Anyep. Salah satu daya tari Twilight selain Rob-Kristen adalah soundtracknya. Buat yg udah nonton pasti suka ama lagunya. Band keren macamMuse, Linkin Park, Paramore ikut menyumbangkan lgu mereka. Gak heran, di buku pun Stephanie Meyer menyebut mereka sebagai band favorit Bella.

"Supermassive Blackhole" yang menghentak dan liar mengiringi adegan keluarga Cullen dan Bella main bisbol di tengah badai. Seru ! Eks-frontman band rock alternative Jane's Addiction, Perry Farrell menulis " Going All The Way ( Into the twilight ) khusus untuk film ini.Adegan Bella dan Edward berangkat ke sekolah dan bikin seluruh siswa Forks High School terperangah, jadi tambah cool dengan disisipi lagu "Spotlight ( Twilight Mix- ) nya MuteMath.

Semua lagu rock di Twilight mujarab menambah greget film ini. Tapi kamu harus denger 1 lagu yang digubah komposer Carter Burwell yang menangani music score Conspiracy Theory ( 1997 ), Hamlet ( 2000 ), The Spanish Prisoner ( 1997 ), Before The Devil Knows You're Dead ( 2007 ), khusus untuk Bella. Lagu Instrumentalia gubahan Burwell itu diberi judul " Bella's Lullaby ". Edward memainkannya dengan piano waktu Bella dateng ke rumahnya.. Ohh co cwiit (so sweet )

Heii.. jangan lupa kasih komen yaaaaaaa

1 komenss:

Wijaya Kusumah mengatakan...

wAH SAYANG oMJAY BELUM PERNAH DENGAR LAGUNYA

MESSAGES