CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Aseriquays

Foto saya
-computer said- Hello! there's one messages! : ( a girl sound ) " hi! diah's here. thx for visit my blog ya! i'm thirteen and contact me at : ddrr.dee@hotmail.com so avaroku_ddrr@yahoo.com. oyea, hope you enjoy yaa and i'm very thanked if you give some comment " -computer said- leave messages for reply. thankyou

my zodiak

November 18, 2008

Rencana buat masa depan ( halah )

Kita kan harus nyiapin rencana dari sekarang ya, biar kita tau apa tujuan kita, jadi kita harus berusaha memperolehnya. Oke deh, jadi rencananya buat masa depan saya,,

Saya pengen sekolah di SMA Labschool. Kayaknya asik aja gitu, banyak acaranya, gurunya juga kayknya enak - enak ya, terus perpus nya lengkap.

Kalo kuliah si pengen ngambil kedokteran gitu. Pertama sih dokter umum, baru ngambil Dokter Spesialis Anak. Sebabnya aku tuh suka banget ma anak kecil. Cuman aku ngebayangin gimana nyuntiknya. Aku suka gak tegaan gitu, apalagi ama anak kecil, gak tega liat dia nangis, tapi kan emang kalo jadi dokter anak harus nyuntik2 gitu deh. Rencanya pengen di Singapore, kata sodara2ku ynag disana universitas disana bagus2, trus kalo kerja biasanya diprioritaskan karena ijazah luar negeri.

Aku juga pengen ngambil jurusan keagamaan karena aku pengen jadi ustadzah. Walopun ustadzah biasnya pendapatannya dikit, tapi paling enggak bekal pahala kita buat di akhirat kan ada ya.. Bisa juga bantuin orang ato ngajak orang ke jalan yangbener haha. Kan pahalanya gede tuh. Pengennya di Univ. Al Azhar Cairo. Tapi kata Ody, Univ. Al Azhar Cairo gak sebagus apa yang kita bayangin hehe karena Ody udah pernah kesana. haha

Nah aku juga pengen jadii... ya rada anak - anak sih, tapi aku pengen jadi AGEN CIA !!! hahaha
aku suka benget nonton film action tapi yang begitu sadis dan yang biasanya tentang agen agen gitu. keren kaaaann... tembak -tembakan terus merangkak trus manjat manjat trus lompat trus glantungan turus menang dehh!! Aku juga sering maen tembak - tembakan dirumah bareng anaknya supir, haha. Aku lagi nyari2 info tentang jenis pistol gitu. Pokoknya keren mecahin kode - kode rahasia apa gitu, trus bertarung deh. Tapi aku gak mau bertarung buat bunuh ato nyiksa orang. Aku maunya berantem buat kebenaran itupun kalo bisa gak usah ada pertumpahan darah ( cieelah ).

yagitu deh, haha.doain ya supaya impian2 ku yang tadi bisa kecapai.. hehe.
amiiiiinnn

1 komenss:

Wijaya Kusumah mengatakan...

ok. bagus sekalubtulisannya!

MESSAGES