CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Aseriquays

Foto saya
-computer said- Hello! there's one messages! : ( a girl sound ) " hi! diah's here. thx for visit my blog ya! i'm thirteen and contact me at : ddrr.dee@hotmail.com so avaroku_ddrr@yahoo.com. oyea, hope you enjoy yaa and i'm very thanked if you give some comment " -computer said- leave messages for reply. thankyou

my zodiak

November 10, 2008







Book Review : Trilogi D’ Angel.

Sebenernya banyak ya buku yang bisa dibahas, tapi berhubung saya suka banget ama buku ini, jadi saya maunya bahas buku ini aja. Haha rada egois sih, tapi gak papa yaa.. buat referensi para pembaca *ceilah bahasanya*

Buku Pertama dari Trilogi D, Angel yaitu D’ Angel. Oiya, sebelumnya yaitu Luna Torashyngu namanya susah ya, saya juga gatau tepatnya nama belakangnya itu gimana nyebutnya. Yaudah deh, kita langsung aja ya.

D’ Angel

Sinopsis :
D’ Angel menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Rafika Handayani atau biasa dipanggil Fika. Kayaknya hidup Fika tuh sempurna banget. Punya keluarga yang sangat harmonis dan kaya ( walopun papanya udah meninggal ), tubuhnya yang sangat bagus, mukanya yang sangat cantik, baik, punya banyak temen, banyak cowok suka sama dia, jarang sakit, badannya kuat banget, juga yang gak kalah penting tuh dia pinteer banget. Bener – bener sempurna deh pokoknya.
Tapi suatu saat kehidupannya yang sangat sempurna itu jadi hancur berantakan. Mulanya pas dia lagi jalan bareng sahabat – sahabatnya buat ngerayain hari jadiannya, dia diculik seorang cowok bernama Andika ! Kata Andika Fika tuh genoid, jelaslah Fika gak percaya. Trus, dia dituduh bunuh mamanya dan mengalami pengalaman seru * tembak – tembakan * untuk mempertahankan hidupnya.
Gimanaa... seru kan.. di novel ini hanya 30% kisah cinta – cintaannya. Yang lainnya tentang sepenggal – sepenggal misteri yang bakal terpecahkan semuanya kalo udah baca ampe yang ke 3. Adegan tembak- tembakan nya juga diceritain secara detail, apa nama pistolnya, dsb. Pokoknya menurutku, Rate buat novel ini tuh 9,5 dari 10 nilai. Baca yaa. Jangan lupa baca yg ke 2 ama 3 juga loh.


D’ Angel : Rose

Sinopsis ;
Fika mulai hidup baru di Malaysia buat ngelupain hidupnya yang hancur. Tapi pihak intelijen manggil dia buat membantu misi mencari anak seorang komputer yang buat rugi negara banyak banget.
Fika masuk ke sekolah barunya untuk nyari anak tsb yg juga sekolah di sekolah tempat ia menyamar.Fika make nama Ista. Fika sangat menikmati kehidupannya yang baru. Tapi sangat susah mencari siapa anak koruptor tersebut.
Lalu penyamaran Fika terbongkar. Fika harus berhadapan lagi dengan orang yang dulu membuat hidup dia hancur. Fika harus tembak – tembakan lagi, dan yang gak disangka dia harus berhadapan dengan genoid lain. Setahu Fika, Semenjak peristiwa dulu tidak ada genoid lagi yang hidup. Dan Fika mulai kalah saat berlawan dengan genoid itu karena dia sedang sakit parah.
Duhh.. gimana ya nasib Fika selanjutnya... Makanya, baca dong.. dijamin seru !!


D’ Angel : Princess

Sinopsis :
Untuk memulihkan kesehatannya, Fika ke Negeri Sakura. Fika ternyata mengidap penyakit yang sangat parah karena peristiwa Cikarang * di buku 1*. Fika terkena radiasi nuklir. Orang normal yang terkena radiasi nuklir hanya sanggup menahna radiasi itu selama 1 bulan, tapi ternya Fika sudah mengidapnya lebih dari 1 tahun.
Fika harus kembali lagi ke Indonesia karena dia diminta bantuan untuk mengawal putri bungsu presiden yang akrab disapa Gya yang diancam dibunuh. Gya sangat teran – terangan menunjukkan sikapnya yang tidak suka pada Fika.
Fika berusaha keras untuk mencairkan sifat Gya yang keras tersebut. Disamping itu, ancaman yang lebih besar mengancam Fika, muncul genoid lain yang kemampuannya 10x lebih kuat darinya yang akan membunuhnya, Genoid inilah yang menjadi salah satu penyebab Fika mau kembali ke Indonesia. Genoid ini membunuh kelurga angkatnya di Jepang. Fika juga dituduh membunuh orang. Tapi Fika juga bertemu dengan Andika yang selama ini mengisi relung hatinya juga dalang dibalik semua ini. Dalang dari semua sangat tidak disangka – sangka. Penyakit Fira semakin parah dan dia koma ! padahal saat itu, ia harus bertarung melawan genoid lain. Mau tak mau Fika bertanya, akankah ini akhir hidupnya??

Seru kann?? Itu masih sinopsisnya, bukan isinya yang lebih bagus lagi tentunya !!
Jadi cepet beli ya *promosi haha*


_kasi komen ya teman – teman_

2 komenss:

PuTRi ZhEe_HinATema mengatakan...

betul...betul...betul... emank bagus tuuh ceritanya...

tapi sayangnya diriku belum punya buku yang ketiga hikz....hikz....

malangnya nasibku!!!!!


(PUTRI)

Unknown mengatakan...

Cerita novelnya seru dan bagus bngt bisa bikin yg baca jadi penasaran, baper, kagum, pokoknya cerita novelnya bagus banget.... Tapi aku belum baca D angel 1 soalnya Waktu pertama kali aku baca novel ini aku baca novel yg D angel 2 setelah selesai baca aku masih penasaran dengan kelanjutan ceritanya lalu aku download cerita D angel 3 (D angel princess),yg 3 ini akhir ceritanya menegangkan tapi Fika berhasil menyelesaikan tugasnya, dan di saat itu pulalah Fika menghembuskan nafas terakhirnya tapi aku masih penasaran di akhir ceritanya Fika masih hidup naik pesawat bersama Andika,,, klo dugaan aku mungkin masih ada kelanjutan novel D angel 4 aku tunggu nii kapan keluar novelnya tapi mungkin lho ya kalau masih ada yg ke 4,,,
Intinya ceritanya bagus banget,dan top banget....

MESSAGES