CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Aseriquays

Foto saya
-computer said- Hello! there's one messages! : ( a girl sound ) " hi! diah's here. thx for visit my blog ya! i'm thirteen and contact me at : ddrr.dee@hotmail.com so avaroku_ddrr@yahoo.com. oyea, hope you enjoy yaa and i'm very thanked if you give some comment " -computer said- leave messages for reply. thankyou

my zodiak

November 20, 2008

Razia

Jadi, tadi tuh alias tanggal 20 November 2008 pas pelajaran Bahasa Indonesia ada razia gitu. Gak ada pemberitahuan dulu jadi murid - murid gak tau. Untung tadi aku gak bawa apa apa yang gak penting ato yg gak ada hubungannya ma pelajaran. Ada yang rambutnya kepanjangan dan disuruh potong ( 2 temen sekelas yang namannya disamarkan )
Ada yang kedapetan bawa iPod, PSP, sama DS. Sekali lagi aku beruntung karena gak bawa apa - apa. haha
Pertama, kan ada guru masuk trus barang - barang yang di tas disuruh dikeluarin, kotak pensil di cek, tas juga. Ada yang lolos juga. Wah beruntung.

yaudah deh mau belajar, maap ya rada ga penting. Tapi inget ya jangan bawa mainan dsb ke sekolah haha

4 komenss:

Little girl is me! (ashila) mengatakan...

HAH!? GILA!!!! Mang nya kmaren ada razia ya????

Wijaya Kusumah mengatakan...

jangan kuatir razia hanya untuk org2 yg tdk disiplin

diah ms mengatakan...

iya, dikelas gue sih ada hehe

diah ms mengatakan...

iya omjsy, saya gak takut. saya kan disiplin haha

MESSAGES