CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Aseriquays

Foto saya
-computer said- Hello! there's one messages! : ( a girl sound ) " hi! diah's here. thx for visit my blog ya! i'm thirteen and contact me at : ddrr.dee@hotmail.com so avaroku_ddrr@yahoo.com. oyea, hope you enjoy yaa and i'm very thanked if you give some comment " -computer said- leave messages for reply. thankyou

my zodiak

Maret 23, 2008

Wawancara dengan makhluk ITU

Yap!!!!
Beberapa hari yang lalu Tim Kerja Saya ( halahhh!!!) yang anggotanya saya, Diah, dan Resa mewawancarai makhluk itu yang dapat berbicara kayak manusia.
Yaaa, aneh memang. Beberapa hari yang lalu diinformasikan makhluk tsb tidak dapat ngomong. Tapi stelah ikut 'Pelatihan Ngomong Bahasa Manusia menggunakan EYD (ejaan yng disalahkan) dia dapat berbicara seperti Chuinta Laurahh...
Berikut, hasil wawancara kami dengan beliau eh... Dia
Saya(S) : Cong, cong(maksudnya bencong)..
Pr*s(P) : Gak usah dek, pangil aja Cis cis
S : Kok Cis?
P : Maksudnya bencis gitchuuu...
S : Oooo... yauda deh Cis, lgs ajah. Pertanyaan pertama,makana kesukaan kamu apa sih?
P : Banyakkk... tapi yang paling beta suka adalah itulohhh... kentui kentui itu loh...
S : kentui apa yah?
P : Ituloh... yang dipinggir jalan yang 2 rebuan.
S : Sejenis apa tuh? ayam ato ikan ato apa tuh Cis?
P : Ayam..
S : Oh......... kentucky.... yaudah deh terserah apa kata lo aja Cis, trus, bunga kesukaan kamu apa Cis?
P : Bunga Alamandaw... enak, tiap sore beta suka berenang di kolam ikan rumah tetangga beta trus kalo aus tinggal minum aer dari kolam pake bunga alamandaw itu.... Itulohhh... yag warnanya kuning gitchuu...
S : AMANDA KALEEEE..........
P : Ya gitulah
S : makasih ya Cis utk info gak pentingnya...
P : Yuk, sama sama kapan-kapan wawancara beta lagi yah...
S : Engga dua kali dehh
Demikian, dadah

1 komenss:

nurularini mengatakan...

ca...tulisan2nya bagus..
lucu lagi ceritanya..

eh,btw..
yang pr*s itu temen eca yang dulu sering eca ceritain itu kan???
wakakakaka..

MESSAGES