CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Aseriquays

Foto saya
-computer said- Hello! there's one messages! : ( a girl sound ) " hi! diah's here. thx for visit my blog ya! i'm thirteen and contact me at : ddrr.dee@hotmail.com so avaroku_ddrr@yahoo.com. oyea, hope you enjoy yaa and i'm very thanked if you give some comment " -computer said- leave messages for reply. thankyou

my zodiak

Maret 31, 2008

lanjutan kisah Anda dan Kamyu tanpa Pras

Setelah makan, Anda dan Kamyu mengelap ngelap sendok, garpu, mangkok, gelas dan peralatan makan lainnya....

Berawal dari Anda....

Kira kira, beginilah dialog mereka

K : Ngapain kok dilap - lap? Emang kamu pembantu disini yah?

A : Enak ajaaa......... Biar bersih... Kan mau dibawa pulang.

K : OOOO......... yaudah.. aku juga deh.. aku lagi bokekk jadi, peralatan makanku dikit.

Setelah mereka mengelap ngelap, 10 menit kemudian datanglah pramugari untuk membawa piring kotor.

A : Mbak, ini saya bawa pulang ya... ( sambil menunjuk barang2 yang sudah dia lap )

Pr : Gak boleh pak...

A : Yaaah... padahal udah saya lap lap lo mbak, biar bersih.

K : iya mbak, masak pelit amat sih... Kan udah gak digunain lagi... !!!

Pr : Masih... nanti kita bersihin trus mau dipakai sama penumpang lainny...

K : Tapiiiiiii

P : udah lah, daripada kau ditendang pula sama wanita ini...... jangan lagi kau ganggu dia, marah nanti suaminya......

A : Emangnya mbak udah punya suami ?

P : ya sudahlaah bengak, kalo tidak gimana dia mau lahiiiiiiiiiiiiir.......

K : Ahhh bego lu bedua..........

Pr: Ini saya ambil ( dengan ketus )

K & A : Yaaaaaaaaaah ( dan mengis )

Asli, karya DIAH

Hahaha

3 komenss:

hasna unperfect mengatakan...

hai diah.
lucu juga yah post blog kamu.
dapet ide dari mana ??

hasna delapansepuluh mengatakan...

yoo diah !
kok blum posting lagi ???

komen balik yaa.

narunaru mengatakan...

diah..diah hallo..
komenin blog gw yah!!!

galleryofnaru.multiply.com

MESSAGES