CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Aseriquays

Foto saya
-computer said- Hello! there's one messages! : ( a girl sound ) " hi! diah's here. thx for visit my blog ya! i'm thirteen and contact me at : ddrr.dee@hotmail.com so avaroku_ddrr@yahoo.com. oyea, hope you enjoy yaa and i'm very thanked if you give some comment " -computer said- leave messages for reply. thankyou

my zodiak

Maret 19, 2008

Legenda P**s Susudjo

Suatu hari, di sebuah negara terdapat spesies baru, yaitu burung setengah kambing, setengah monyet, setengah sapi, setengah kuda congek, setengah manusia Namanya,,,,,,,,,,,,,
PRAS SUSUDJO!!!
(mohon maaf yang bernama PRAS, tapi ini bukan anda, kalau anda marah atau tersinggung berarti anda lah spesies yang dimaksud)
Makhluk ini ( gak tau deh beneran makhluk ato fatamorgana) berwarna hitam, persis kambinggosong. kakinya dan paruhnya seperti burung ondel-ondel (emang ada burung ondel-ondel? Entahlahh... Tapi katanya jaman dulu sih ada) bisa menghasilkan susu yang sangat berbahaya juga pahit rasanya, seperti sapi. Kupingnya congekan, dan ada bulu di punuknya... seperti kuda congekan. Dya bisa ngomong beberapa kata seperti "uohhh.." "mimik" "sexxy" dan "kirikikik". Hobinya mancing di comberan pake k****a. Anda pasti tahu ap donk......
Kalau ia sedang menangis, tidur, ngupil, dan bo### ia pasti mengeluarkan susu yang...
HUEEEKKK...
pahit banget bo',,,
dan setelah diuji oleh beberapa ahli,
Susu itu bisa mengakibatkan STEP mendadak disertai kejang di bagian gigi. Itu juga bisa menyebabkan kematian tak tenang, anda-anda
Okeh,,, kalo gitu...
Berhubung saya capek menulis, makhluk yang dibicarakan takut marah, dan saya mau shalat, maka.............................................................
UDAHAN

1 komenss:

nurularini mengatakan...

ya ampuuun...
ternyata adikku yang satu ini pintar menulis..
aduh jadi malu nih,,kk baru mau mulai nulis..hhe..
tapi tetap semangat..semangat!!!

ok deh...
keep on writing!!!

MESSAGES