CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Aseriquays

Foto saya
-computer said- Hello! there's one messages! : ( a girl sound ) " hi! diah's here. thx for visit my blog ya! i'm thirteen and contact me at : ddrr.dee@hotmail.com so avaroku_ddrr@yahoo.com. oyea, hope you enjoy yaa and i'm very thanked if you give some comment " -computer said- leave messages for reply. thankyou

my zodiak

Agustus 12, 2008

udah jatoh, kena ayunan, sepeda, dan pintu lagi

hari itu hari munggu,

( gw bkn nyeritain tntg gw)


jadi, di dpn rmh gw kan ada taman, nah di taman itu ada kayak satu set ayunan, dll gitu deh, jadi
critanya tuh gini..



Kan gw lg main ayunan ma anak2 supir nd mbak pembantu gw, jadi ank supir gw yg sebut aja A ( 7thn) sok -sok meu berdiri di atas ayunan. pas itu, adeknya sebut aja G ( 4 thn) lewat dan A coba brentiin ayunan, karna gak ahli, dy pun jatoh dari ayunan, pas mau berdiri, palanya kejedot ayunan yg masih goyang. karena merasa kasihan, gw brentiin ayunan dan bantu dia berdiri. kan gw tanya tuh, sakit apa enggak, dia jawab enggak. ya udah, karena takut ada korban lagi, gw dkk gak maen ayunan lagi.



Akhirnya, gw men sepeda...
mereka berdiri di tengah jalan mau ngehalang2in gw, jd ya gak sengaja, gw tabrak si A. dia jatoh, dan nangis, cuman karena dikatain bencong oleh adeknya, dy pun brenti nangis.


Dia pun masuk ke dalam rumah krna mau ngobatin dengkulnya yg berdarah. Pas di dalem rumah, setelah di obatin ma emaknya, dia pun hendak keluar untuk maen speda sama gw lg...
Pas udah mau kluar, lagi2 dy kena musibah. pas mau kluar pintu, palanya kejedut pintu tralis krna adeknya tuh nutup pintu...



wahwahwah..... kasihan sekali ya...



kalu diperhatikan, critanya kayak di sinetron yg maksa bgt.. tapi ini emang benr2 terjadi kok.





sekia, trimakasih

3 komenss:

Wijaya Kusumah mengatakan...

Omjay sangat menyayangkan kalau tulisan yang kamu buat cuma tulisan yang kurang banyak manfatnya untuk kemajuan belajar kamu.

Kalau tulisan kamu bagus dan berbobot tentu akan banyak orang yang berkunjung ke dalam blog kamu.

Mungkin kamu bisa belajar dari blognya audi atau marsha. Ambil dan contek beberapa ide yang bisa kamu terapkan dalam blog kamu.

Selamat mencoba. Bila ada kesulitan jangan sungkan untuk menghubungi Omjay. Kamu pasti bisa!

Omjay

nadhira sp mengatakan...

wah, kasian

Adiputra Mehanda mengatakan...

waa, omjay nyuruh nyontek (labs itu kan bebas mencontek)

MESSAGES