CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Aseriquays

Foto saya
-computer said- Hello! there's one messages! : ( a girl sound ) " hi! diah's here. thx for visit my blog ya! i'm thirteen and contact me at : ddrr.dee@hotmail.com so avaroku_ddrr@yahoo.com. oyea, hope you enjoy yaa and i'm very thanked if you give some comment " -computer said- leave messages for reply. thankyou

my zodiak

Agustus 01, 2008

lanjutan... Toko yg keren di sgp

Ini nih... lanjutan nya...

2. UrbanConcepts
- Ini nih, toko yang mmm... surganya action figures deh.. hehe ( lebay ). Ada segala macem action figures dan boneka dari anime Death Note, Bleach, Naruto, dan Sanrio. Harganya juga, gak mahal - mahal. Justru, lebih murah dari toko anime - anime lain di Indonesia especially di Jakarta.
- Tertarik ?! Ayoo... dateng ajah ke mal yang dibelakang Hotel Meritus Mandarin Orchard Rd... di seberangnya tempat fitness. Apa ya nama mall nya ? Hehehe doah lupa.. UrbanConcepts ini ada di lantai 1.

3. More Than Words
- Dari namanya kok kayak nama lagu ya ? Tapi, gada hubungannya kok ama lagu itu... Justru, toko ini cocok banget buat yang bingung mau beli kado buat temen, sodara ato... ehm.. pacar..
Yap! Disini bnyak barang yang lucu 2... Ada bonek Kuma - Kuma berbagai ukuran, pena, pensil juga banyak yang unik dan lucu. Tempat hape, kotak pensil, macem 2 lah pkoknya... yg pasti, lucu-lucu abiesss...
- Adanya di mal yg sama dengan mal tempat UrbanConcepts tadi! lantai nya juga sama !Kalo kamu naik escalator, pasti keliatan dech !
- Haraganya... mmmmm... standar, makin bagus barangnya, makin mahal harganay... tapi, gak mahal - mahal banget lahh

4. Bag's world. bersambung

1 komenss:

Qorri'aina mengatakan...

wikikik...komen balik yoo

MESSAGES