CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Aseriquays

Foto saya
-computer said- Hello! there's one messages! : ( a girl sound ) " hi! diah's here. thx for visit my blog ya! i'm thirteen and contact me at : ddrr.dee@hotmail.com so avaroku_ddrr@yahoo.com. oyea, hope you enjoy yaa and i'm very thanked if you give some comment " -computer said- leave messages for reply. thankyou

my zodiak

Desember 22, 2008

UNTUKMU IBU…..

Assalamu'alaikum wr wb

Kenanglah Ibu Yang Menyayangimu
untuk ibu yang selalu meneteskan air mata ketika aku pergi;

Ingatkah kawan, ketika ibumu rela tidur tanpa selimut demi melihatmu tidur nyenyak dengan dua selimut membalut tubuhmu;

Ingatkah kawan ketika jemari ibu mengusap lembut kepalamu;
dan ingatkah kawan ketika air mata menetes dari mata ibumu ketika ia melihatmu terbaring sakit ?

Kawan .. sesekali jenguklah ibumu yang selalu menantikan kepulanganmu dirumah yang dulu kau dilahirkan;

Kawan .. kembalilah memohon maaf pada ibumu yang selalu rindu akan senyumanmu;
Simpanlah sejenak kesibukan-kesibukan duniawi yang selalu membuatmu lupa untuk pulang, segeralah jenguk ibumu yang berdiri menantimu di depan pintu sampai malampun kian larut.

Kawan.. jangan biarkan engkau kehilangan, saat-saat yang akan kau rindukan dimasa datang. ketika ibu telah tiada .. tak ada lagi yang berdiri di depan pintu menyambut kita .. tak ada lagi senyuman indah tanda bahagia. yang ada hanyalah kamar yang kosong tiada penghuninya, yang ada hanyalah baju yang digantung di lemari kamarnya. tak ada lagi yang menyiapkan sarapan pagi untukmu makan, tak ada lagi yang rela merawatmu sampai larut malam ketika engkau sakit... tak ada lagi dan tak akan ada lagi yang meneteskan air mata mendo'akanmu disetiap hembusan nafasnya.

Kawan.. kembalilah segera .. peluklah ibu yang selalu menyayangimu .. ciumlah kaki ibu yang selalu merindukanmu dan berikanlah yang terbaik diakhir hayatnya.

Kawan berdo'alah untuk kesehatannya dan rasakanlah pelukan cinta dan kasih sayangnya jangan biarkan engkau menyesal di masa datang kembalilah pada ibu yang selalu menyayangimu .. kenanglah semua cinta dan kasih sayangnya ...

Ibu .. maafkan aku sampai kapanpun tak akan terbalas budi baikmu hanya untaian do'a untukmu .. semoga Allah membalas budi baikmu.
Wahai Allah .. ampunilah ibuku dan kasihanilah ia sebagaimana ia mengasihaniku sewaktu aku masih kecil ..

Ibu .. engkau selalu berada didalam hatiku .. tiap jengkal dan hembusan nafasku semoga bahagia selalu menyertaimu.

Ibu .. aku sayang padamu ..ibu .. maafkan aku ...

Wassalamu'alaikum wr wb

0 komenss:

MESSAGES