CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Aseriquays

Foto saya
-computer said- Hello! there's one messages! : ( a girl sound ) " hi! diah's here. thx for visit my blog ya! i'm thirteen and contact me at : ddrr.dee@hotmail.com so avaroku_ddrr@yahoo.com. oyea, hope you enjoy yaa and i'm very thanked if you give some comment " -computer said- leave messages for reply. thankyou

my zodiak

November 10, 2008




Film Review : High School Musical 3, Senior Year

Film ini bagus loh buat ditonton, apalagi buat para penggemar Disney Movie. Tariannya bagus banget, juga lagunya bagus sekaligus suara yang nyanyinya itu lohh.. merdu deh pokoknya. Secara keselururuhan film ini bagus ya, tapi kalo dari jalannya ya rada standar ya. Tapi jalan critanya yang ( agak )standar jadi bagus karena akting bintangnya, yaitu Vannessa Hudgens ( Gabriella Montez ), Zac Efron ( Troy Bolton ), Ashley Tisdale ( Sharpay Evans ), Lucas Gabriel ( Ryan Evens ), Corbin Bleu ( Chad Danforth ), dan Monique Coleman ( Taylor McKessie).
Di HSM 3 juga ada pemain baru juga loh, yaitu :
- Jemma McKenzie-Brown ( Tiara )
-

Sinopsis :
Troy, Gabriella, Sharpay, Ryan, Chad, dan Monique, dan Taylor
udah kelas 3 dan udah mau lulus. Seabrek kegiatan yang harus mereka jalani termasuk musim pertandingan basket antar sekolah, pentas drama musikal musim semi, pesta prom, dan pemilihan universitas.
Di pertandingan basket, tim basket East High School harus berjuang mati – matian karena harus mengejar angka yang tertinggal setengah angka dari lawannya.
Besoknya, di kelas Miss Darbus ( Alyson reed ) mengumumkan bahwa akan ada pentas drama musikal yang harus diikuti murid2 kelas 3. Ryan, Sharpay, Troy, dan Kelsi harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka karena salah satu dari mereka akan dipilih ikut program beasiswa di sekolah seni bergengsi JULLIARD. Tapi Troy malah bengong karena dia gak pernah daftar untuk ikut program itu ( jadi siapa dong yang daftarin ?) Tapi karena dorongan Gabriella dan teman 2 nya, dia akan berusaha keras menyanyi dan menari bareng Gabriella.
Sharpay yang ambisius gak mau kalah dong dari Troy dan Grabiella. Dia dibantu Ryan ( walopun Ryan gak niat gak bantuin dia ), dan tiara ( asisten barunya ) buat nyuri naskah lagu yang spesial ditulis Kelsi buat Troy-Gabriella.
Hubungan Troy – gabriella juga ditimpa masalah. Gabriella akan kuliah di di jurusan hukum Unversitas Stanford yang letaknya ribuan mil dari Albuquerque. Sedangkan Troy akan kuliah di Universitas Albuquerque. Jadii, kemungkinan besar mereka bakal pisah. Troy makinpusing pas Gabriella gak bisa nemenin dia ke pesta prom karena harus mengikuti kelas persiapan di Universitas Stanford. Padahal Troy pengen banget ber promnite bareng Gabriella.
Konflik batin juga dialami Troy. Dia menyadari kalau dirinya gak hanya berminat di basket, tapi juga seni teater. Otomatis universitas Julliard dan universitas lain yang memiliki jurusan seni teater yang harus dipilihnya. Tapi, ayahnya Troy gak bolehin dia ke jurusan dan universitas manapun kecuali basket di Universitas Albuquerque. Jadi, gimana caranya Troy biar bisa kuliah di jurusan yang sesuai keinginan hatinya dan tetap berdekatan dengan Gabriella ??
Tapi, dijamin cerita ini gak mellow-alay. Justru kalau semua tokohnya lagi bingung atau sedih, pasti nyanyi. Apalagi lagi senang ya.
Koreografinya keren banget apalagi pas Troyama Gabriella dansa Waltz. Wahh.. romantis abess. Ada juga streetdance dari Troy dan Chad.
Kalian harus nonton nih. Banyak pelajaran penting yang bisa kita ambil dari film ini. Okee ^-^


Soundtrack :

Now or Never ( cast )
Wow! ( Tiara, Jimmy, Donnie )
My Shadow ( Troy, Chad, Sharpay, Tiara, Jimmie, Donnie )
Boys Are Back ( Troy, Chad )
I Want It All ( Sharpay, Ryan )
You Think You Know What’s The Best ( Gabriella, Sharpay )
Right Here, Right Now ( Troy, Gabriella )
Our Prom Time ( HSM cast – rumored )
Sing Just To Dance ( Sharpay, Tiara )
A Night To Remember ( HSM cast )
Wait ! Don’t Go! ( Ryan )
May I Have This Dance( Troy, Gabriella )
We’re All In This Together ( Graduation version – cast )
High School Musical ( HSM cast )

0 komenss:

MESSAGES