CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Aseriquays

Foto saya
-computer said- Hello! there's one messages! : ( a girl sound ) " hi! diah's here. thx for visit my blog ya! i'm thirteen and contact me at : ddrr.dee@hotmail.com so avaroku_ddrr@yahoo.com. oyea, hope you enjoy yaa and i'm very thanked if you give some comment " -computer said- leave messages for reply. thankyou

my zodiak

Oktober 28, 2008

MANFAAT SEDOTAN

Bila teman2 melihat seseorang / keluarga yang sedang menikmati sate ayam / kambing pasti yang timbul dipikiran kita bahwa nikmat sekali ya rasanya………..tapi dibalik itu juga akan timbul pikiran……. Ngeri juga ngelihat sate yang potongannya besar-besar.

” Mengapa ? “

Nah... jawabanya ada didalam cerita nyata dibawah ini ( saya dapat dari kiriman temen lewat email , setelah saya baca terfikir oleh saya untuk berbagi cerita / pengalaman kepada para pembaca agar pengalaman tersebut tidak terjadi pada kita & keluarga. ( Semoga bermanfaat bagi kita yang memiliki anak kecil ).

Ceritanya begini.......,

"Saya ingat keponakan yang meninggal karena makan sate," katanya. Dia
bercerita, waktu itu sedang ada syukuran dengan makan-makan. Dia masih
ingat melihat si kecil keponakannya yang berlari-lari sambil membawa
sate. Usianya sekitar 4 tahun.

Kemudian musibah datang.
Anak kecil itu tercekik daging sate.
Semua orang berusaha menolong. Anak itu dibalik, dipukul-pukul belakang lehernya (bahkan sampai biru-biru, kata dia sambil
Matanya berkaca-kaca) .
Daging sate tak juga keluar. Lalu mereka mencari
angkot untuk membawa anak itu ke rumah sakit. Dia masih melihat anak kecil itu tersengal-sengal menarik nafas di kendaraan. Pemandangan yang sungguh memilukan.
Tuhan berkehendak lain. Anak itu meninggal di perjalanan, Sampai di rumah sakit, petugas memberi tahu bahwa untuk mengeluarkan
benda yang mencekik tenggorokan, cukup dengan memasukkan SEDOTAN MINUM ke kerongkongan. Lalu hisap sehingga benda itu menempel.. Lalu tarik.

Sesederhana itu.

Menangislah semua orang. Betapa sederhananya untuk menyelamatkan nyawa. Betapa berharganya ilmu untuk menyelamatkan nyawa.

KALAU ANAK ANDA TERCEKIK MAKANAN KENYAL, keluarkan PAKAI SEDOTAN!

Semoga lebih banyak jiwa yang terselamatkan dengan pengetahuan
sederhana ini. Amin.

1 komenss:

batamriau bloger mengatakan...

thanks banget infonya.

MESSAGES