CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Aseriquays

Foto saya
-computer said- Hello! there's one messages! : ( a girl sound ) " hi! diah's here. thx for visit my blog ya! i'm thirteen and contact me at : ddrr.dee@hotmail.com so avaroku_ddrr@yahoo.com. oyea, hope you enjoy yaa and i'm very thanked if you give some comment " -computer said- leave messages for reply. thankyou

my zodiak

September 18, 2008

Buka Puasa bersama di Labschool dengan CLST.

Hari ini ( 18/09 ) kelas saya, CLASTODEVIIXEL buka bersama lohh.. Yaa walopun tempatnya di Labschool, tapi tetep seru kok.

Nah, di posting ini saya menceritakan buka bersama tadi..


CLST sepakat pake baju putih, tapi karena saya udah bawa dari rumah warna coklat, yaaaa... gak seragam dehh
Kata Bu Kris, semuanya harus ngumpul jam 16.30 ato gak diabsen, tapi karena ada seorang teman saya yang protes, jadilah boleh dateng jam 17.00. yah, teman saya itu ternyata jelmaan superhero yang menyelamatkan kami dari marabahaya JOKER ( okeh okeh itu hyperbola )


Nah, pas semua udah ngumpul, kita disuruh ke masjid buat tadarus gitu deh.... Sebagian ada yang ngikutin, ada yang tadarus sendiri, ada yang ngobrol plus maen hape. Pas kita lagio enak – enaknya beraktivitas sendiri, sang gwali kelas pun datang, dan mengembalikan kami ke jalan yang lurus yaitu.. TADARUS

Jam 6 kurang 5 an, kita dibolehin ke tempat msing – masing buat buka puasa. Wahh... anak – anak langsung bersemangat layaknya mau ketemu Skandar Keynes ( wehehe )

Trus, kita turun ke bawah buat buka puasa. Ke salah dua teman saya yang sedang tidak puasa paling bersemangat dan pertama nyampe kelas ( loh?! Kok kebalik ya ? ) Setelah menunggu beberapa menit ya sekitar satu menitan lahh, sang adzan pun berbunyi dan berbukalah kamii... Yeahh... dahaga dan lapar pun hilang dalam seketika seperti Adem Sari ( gak nyambung ).

Lagi enak –enaknya menikmati hidangan yang dipersiapkan oleh para orang tua ( maksh ya buat ibu – ibu.. ohh so sweet ) kita disuruh Pak Rosiman sang guru biologi menyuruh kami sholat. Maka, karena akmi anak yang abik, berbakti pada orangtua, jujur, lalala kami pun ke masjid

Ternyata, pas nyampe sana.. udah pada mulai sholat berjamaah. Sebenernya,, kita bisa aja sih ngikutin, tapi kita gak tau mereka udah pada rakaat ke berapa karen acewek di lantai 1 dan cowok di lantai 2.

Akhirnya, kami menenmukan ide cemerlang yang bisa menghasilkan banyak pahala yaituuu.... SHALAT BERJAMAAH CEWEK CWEK CLST...
Yeaaahh... ide yang bagus..

Saat salah satu masalah terpecahkan, satu masalah lagiii.. yaitu kami bingung menentukan siapa Sang Imam..
Calon – calonnya adalah ODY, NANA, gatau lagi siapa. Saat asyiknya berdebat, dan menimbulkan suara bising,dengan indahnya Sang ketua kelas datang dan yaahh.... masalh terpecahkan

Sang ketua kelas brnama Marsha hapal juz 30, baik, lalala, dan beliaupun bersedia.
Akhirnya, Marsha jadi Imam.... dan kami pun sholat dengan hati lapang dada serta tenang sekali..

Selesai sholat, tawa kami membahana dan ditenangkan oleh sang Imam a.k.a Marsha menenangkan kami dan memberikan wejangan yang berisi kami harus mencari jodoh yang baik, apa itu arti hidup hingga kami menangis tersedu – sedu dan saling berpelukan layaknya teletubbies, lalu menghapus air mata satu sama lain ( yang dari wejangan itu cuman karangan gw ajah, oke ? )


Kami kembali ke kelas untuk mengisi perut kami yang kosong melompong karena puasa. Lagi – lagi, yang pertama ada di kelas adalah ke 2 teman kami yang sedang tidak puas.. Ohhh... indahnya..


Tapi sayangnya, saya harus pulang lebih cepat dari yang lain karena ada acara..
Saat melewati koridor sekolah yang gelap,,, saya ketakutan ampe kencing di pohon ( candaaa ) emang sih di koridor dikasih lampu, cuman kan langitnya gelap gak mungkin kan langit dikasih lampuu.

Setelah berjuang sampai titik darah masih banyak ( lebay ), sampailah sya di lobby Labschool yang terang benderang dan banyak orang. Bandingkan.. !!!!! Bandingkan ...!!!!!! bandingkanlah kawan – kawan di koridor yang sepi, sendu, gelap, menyeramkan, lalala, dengan di lobby yang ohhh... terang benderang dan banyak makhluk hidup bernama manusia yang tidak menakutkan. Lalu, pulanglah saya ke habitatnya



Menurut informasi dari seorang narasumber bernama Dhea, CLST tadi... POTO – POTo !!!! wahhh... sayng sekali saya mwlewatkan kesempatan berharga..... hiks hiks lalalala.



Sekian, kapan – kapan saya nulis lagi.

Maaf ya kalo namanya disebutin, itung itung bisa femes.. ya gak ? hehe


Maaf juga kalo ada salah penulisan,, maklumlah seorang manusia beriman


dan kalo kepanjangan,, maapin aja deh yaa


Ass.Wr.Wb

0 komenss:

MESSAGES