CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Aseriquays

Foto saya
-computer said- Hello! there's one messages! : ( a girl sound ) " hi! diah's here. thx for visit my blog ya! i'm thirteen and contact me at : ddrr.dee@hotmail.com so avaroku_ddrr@yahoo.com. oyea, hope you enjoy yaa and i'm very thanked if you give some comment " -computer said- leave messages for reply. thankyou

my zodiak

Juni 26, 2008

lanjutan... tempat liburan

Ini nihhhh lanjutan list dari pilihan tempat-tempat liburan yang ada di Indonesia.

2. Buat Pecinta Alam


- Taman Buah Mekarsari.
Taman ini bisa kamu kunjungi dari hari Selasa ampe Minggu, dari jam 9 pagi-6 sore. Di lahan seluas 264 hektar itu terdapat lebih dari 100.000 tanaman yang terdiri dari 78 family, 400 species, 1,438 varietas dan 37,000 jenis pohon. Wahananya juga seru-seru banget loh! Cocok banget buat kongkow bareng keluarga, temen, pacar juga bisa... Ada Garden Center yang letaknay gak jauh dari gerbang masuk taman wisata ini. Gebet deh aneka bibit tanaaman buah, tanamaan hias maupun tanaman obat unggul, dan macam macam pupuk. Ad juga Country Side, wahana yang menawarkan kamu sejuta ketenangan layaknya suasana pedesaan. Ada juga kendaraan sepeda tuk-tik dan sepeda tandem buat seru-seruan.
Trus, ada Family Garden yang menyuguhkan kamu suasana kampung halaman yang sejuk dikelilingi kebun sayur sayuran dan buah buahan, kolam pemancingan ikan, rumah petani, pesawahan dan sungai. te-o-pe be-ge-te deh buat bikin acara keluarga. Ada juga bangunan air terjun yang jadi landmark Taman Buah Mekarsari dan Puri Tirta Sari.
Buat yang mau melihat keindahan kebun buah dengan perahu kanal, mampir aja ke Danau Wiratama. Buat yang suka ama tantangan, bisa ke Sabut Kelapa Outbond aton ke Paint Ball. Cocok banget temapt ini buat konservasi, reboisasi, edukasi dan rekreasi.

Dateng deh ke Taman Buah yang berlokasi di Jl. Raya Cileungsi - Jonggol Km. 03, Kab. Bogor.


3. Buat yang suka sport, dan tantangan


Ini niiiihh. . . . . list nya


- Go Kart
Cocok banget nih tempat ini buat yang berminat jadi pembalap mobil internasional ato cuma hobi otomotif. Mengopersikan mobil ceper dengan kecepatan tinggi dan rutenya yang meliuk-liuk bisa memacu adrenalin kamu. Kamu gak bakal bosen deh, nginjek pedal supaya bisa jadi yang terdepan.
Biaya yang kamu keluarkan emang agak banyak sih, dari permainan yang biasa kamu jabanin pas liburan. Buat biaya sewa mobil, baju penutup, balaclava ( penutup kepala ), dan sarung tangan itu 35rb/5 mnit. Biasanya ya, kamu diwajibkan untuk membeli balaclava dulu aps peryama kali mo jadi member
Ini adaalh daftar temapt - tempat Go-Kart yang bisa kamu kunjungi di Jakarta :
* Speedy Karting, Pancoran : hanger teras pancoran, Jakarta Selatan. Buka dari jam 14.00-21.00 ( hari kerja ), 10.00-21.00 ( weekend/hari libur ). Happy hour : 14.00-17.00 ( hari kerja ). Tiket : 35rb/5menit ( reguler ), 25 rb/5 mnit ( happy hour )
* Pitspop Karting: Keluar tol Pantai Indah Kapuk. Buka dari jam 14.00-21.00 ( hari kerja ) dan 10.00-21.00 (weekend). Happy hour ( 14.00-17.00 ). Tiket reguler : 40rb/5menit ( non member ) 30rb/5mnit ( member ). happy Hour : 25rb/5mnit ( member ) 35rb /5mnt ( non member ). Lisensi : 40rb
* Did's Drift and Slalom : Mal Artha Gading, Top Floor, Jakarta Utara. Buka dari jam 14.00-21.00. Tiket : 40rb/ 4 kali start. Training : 200rb. Lisensi : 50rb/thn. Mobil sendiri : 100rb/hari.





Tunggu lanjutannya ya...
Masih ada Putt Putt Golf, De Futsal, Uma Airsoft Gun, danSky Rink.

1 komenss:

mmmutya mengatakan...

hello, ni URL blog gue yg baru

MESSAGES